Pencetak Calon Kiper Yang Dermawan

KLINIK GOAL KEPEER DEPOK UTARA

Gatra Dewata | Depok | Terkadang cita-cita itu memerlukan perjuangan yang tidak mudah bahkan berliku. Cita-cita menjadi dokter harus berjuang menekuni ilmu kedokteran dan sebagainya, nah ini cita-cita sebagai pemain sepak bola.

Sekolah untuk mencetak pemain bola itu tidak murah, nah satu lagi di Depok ada kegiatan latihan untuk menjadi bagian dari satu tim sepak bola, goal kiper atau penjaga gawang.

Sebut dia Wahyu, Pemilik Goal Keeper Depok Utara. Laki-laki bertubuh tambun ini tetapi sangat lincah dalam melatih bola khususnya strategi kiper.

Penggemar Klub Persija dan AC Milan ini menggunakan koceknya sendiri untuk membantu anak-anak berlatih menjadi kiper yang handal.

"Niat saya berbagi ilmu kepada anak-anak yang ingin mengetahui Ilmu perkiperan"

"Terutama teman-teman yang tidak mampu untuk membayar pelatih, sampai kaos untuk latihan itu kita sediakan", terang Wahyu.

Wahyu R (Pelatih)

KLINIK GOAL KEPEER DEPOK UTARA adalah nama Wadah yang dia bentuk. Disini teman-teman bisa belajar technik-technik kiper dalam mempertahankan gawang dalam permainan sepak bola, kedepan bila mereka hendak menjadi pemain bola minimal basic mereka sudah miliki.

"Saat ini yang terdaftar sudah berjumlah 36 orang", sahut wahyu bangga.

Teman-teman yang berlatih berasal dari seputaran depok, "Yang terjauh dari Bogor" lengkap Wahyu dalam wawancara singkatnya.

Sesi Latihan 

Wahyu Rahmadhani adalah nama lengkapnya memiliki sisi lain yaitu hobby bermusik, bersama kawan2nya sering terlihat menghibur pengunjung cafe atau acara event lainnya, group mereka yg bernama Boxustic dengan personel Ipung pada bass, obenk pada gitar, dikha diaz melodi dan vokal, wahyu sebagai drum. (Ray)








Post a Comment

0 Comments