Masyarakat memborong lilin dan emergency Lamp

Menunggu emergency lamp penuh dipusat perbelanjaan kuningan jakarta

Gatradewata | Jakarta | Masyarakat Jakarta berduyun-duyun memadati mall - mall untuk sekedar menunggu kembali hidupnya listrik dirumah mereka atau sekedar ngadem karena AC mereka mati. Ini akibat padamnya pasokan listrik se Jabodetabek, sebagian jawa barat dan jawa tengah.

membuat emergency lamp dan lilin menjadikan barang yang paling dicari masyarakat khususnya jakarta saat ini.

Itu terlihat di salah satu supermarket di daerah kuningan jakarta selatan, masyarakat menunggui emergency di charge dipusat perbelanjaan tersebut untuk dibawa pulang.

"lilin habis, jadi kami memilih yang ada disini saja", terang salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya yang terlihat sedikit lelah.

"Harus ada yang bertanggung jawab atas kerugian ini", kesal seorang pengunjung mall yang dari keterangannya memiliki usaha dijakarta.

Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani mengatakan, listrik untuk wilayah DKI akan normal kembali 3 jam ke depan dihitung sejak pukul 16.27 WIB.

"Kira-kira mudah-mudahan kalau berjalan baik, sistem di Jakarta 3 jam dari pukul 16.27 WIB," ujar Sripeni di konferensi pers PLN, Depok, Minggu (4/8/2019).

"Gangguan ini mengakibatkan aliran listrik di Jabodetabek, sebagian Jawa Barat dan jawa tengah mengalami pemadaman," jelas General Manager Unit Induk Pusat Pengatur Beban (PLN), Edwin Nugraha Putra dalam keterangan tertulis, Minggu (4/8/2019).

"Tiga jam setelah 16.27 WIB akan pulih 100 persen Jakarta,"

"Mudah-mudahan bisa kurang dari pukul 00.00 WIB ya, bisa normal kembali," tegasnya. (Red)





Post a Comment

0 Comments