Idong Memeriahkan Bakul Susu

Atta, Idong, Efriee D, Burs

Gatra Dewata | Depok | Kegiatan menikmati musik merupakan kehidupan anak Muda, Tua bahkan orang yang sudah lanjut usia.

Dengan cara inilah kebanyakan orang untuk melepas lelah setelah keseharian rutinitas pekerjaan, sekolah dan kegiatan lainnya.

Caffe Bakul susu

Jumat (9/8) Caffe Bakul Susu Jalan Serengseng Sawah, Samping SMK Teladan Jakarta Selatan, mengadakan acara kongkow kongkow sambil ngopi ditemani dengan live music.

Dari music lawas Top '40, Classic Rock, musik tahun 80an, musik 90an sampai musik terbaru, musik-musik yang tentu enak didengar dan rileks. Suasana Santai dengan ditemani alunan musik, jadi disini membuat kita menikmati hidangan lebih nikmat lagi.

"Saya pingin Idong bikin meriah bakul susu nih", terang bang Cecep Supriatna yang juga koordinator caffe bakul susu ini.

Dapoer Sunda, Cecep supriatna 

Dari bakso, susu, coffe beer sampai lalapan khas sunda bisa kita nikmati disini, dari kalangan anak-anak, orang tua, anak muda berbaur dalam alunan musik dan kuliner yang sungguh penghilang lelah yang cukup ampuh.

Atta Zavata, Dhika Diaz, Efriee D mempersembahkan lagu-lagu terbaik buat menghibur pengunjung semua disini.

Mulai pukul 19.30 wib sampai menjelang tutup. Disitu terlihat Idong, Sang sesi sibuk mengatur sound, manajemen alat, dan artist yang tampil agar tampil baik didepan pengunjung yang hadir.

Pemilik HDS Event Organizer ini juga menyempatkan menyapa Gatra dewata yang hadir diacara kongkow-kongkow malam itu.

"Kita di HDS sudah lama menggeluti usaha ini, mungkin ratusan bahkan ribuan event yang kita sudah tampilkan", sembari kembali terlihat sibuk.

Tanggung jawab yang cukup mumpuni terlihat disana, tidak melihat itu event kecil besarnya acara. Begitulah Idong dengan nama asli Ridha Nugraha, ditemani si ponakan Muhammad Dendy Dirgantoro.

Band yang tampil

HDS Event Organizer ini berdiri dari tahun 1992 bergerak dibidang sewa menyewakan alat pesta, merambah ke dunia Wedding dan Intertainment.

Masa kecil yang sudah gigih berusaha, dari kompor batu bara yang pernah dirintisnya, sampai nyupir pick up pun sudah dilakoninya.

Idong n His Bro

Yang sebelumnya Gatra dewata sempat di ajak nongkrong bareng di mall didaerah jakarta selatan, disana terlihat Anisa Bahar penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang patah-patahnya. "Wah Saya sering juga ke Bali", Sapanya dengan ramah.

Saatnya Atta Zavata kita samperin, penyanyi dengan suara emas yang lahir di medan 2 juli ini yang bersiap untuk tampil menghibur. Vokalis Zavata Band ini memiliki kesibukan dengan label musicnya, Sion musik N arts.

"Saya disini lagi keliling memperkenalkan talent saya, kenalkan Efriee D" , Terangnya.

Nama Panggung Efriee D merupakan wanita muda yang berasal dari Cirebon yang lahir di Medan.

"Efriee D memiliki bakat yang saya anggap baik, dan mampu beradaptasi dengan baik disemua Genre musik dari EDM, Pop, Rock terutama dangdut"

Pria yang berbaju merah bersama mereka juga sedang menikmati persembahan musik gaya Atta.

"Saya biasa nongkrong di pasar segar Rinbul, cuma hari ini spesial disini"

"Tempatnya asyik"

Suasana pengunjung yg rame

Pria yang disapa Om Burs ini dengan nama asli Dian arsyi al buchari adalah teman kecil dari keluarga Idong Sang peramu Event. (Ray)



Post a Comment

1 Comments