Circus Waterpark Bali bisa menampung kurang lebih 800 orang pengunjung perharinya.



Sebagai salah satu destinasi wisata air unggulan di Bali yang menawarkan pengalaman dan keseruan yang luar biasa, Circus Waterpark Bali bisa menjadi salah satu tujuan liburan yang tepat untuk dikunjungi. Tempat ini sangat cocok dan tepat dipilih sebagai lokasi liburan di Bali saat akhir pekan tiba. Lokasinya sangat strategis hanya 5 menit dari Bandara I Gusti Ngurah rai dengan mengendarai sepeda motor.

Dengan predikat sebagai salah satu wahana air yang ramah untuk keluarga, tidaklah salah apabila tempat ini dijadikan salah satu lokasi liburan. Berlokasi di Jalan Kediri, Tuban-Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Cisrcus Waterpark Bali dibuka mulai pukul 09.00 pagi hingga 18.00 sore, menawarkan berbagai macam wahana yang menarik dan menantang.

Dikatakan sabagai wahana air yang ramah keluarga karena para orang tua dapat mengawasi anaknya langsung dari jarak dekat. Tidak ada sekat pembatas bagi orang tua dengan anaknya saat bermain. Orang tuapun merasa nyaman dan aman memberikan kesempatan anaknya bermain sembari mencoba seluruh wahana yang ditawarkan.

Dengan luas kurang lebih 1 hektar, Circus Waterpark Bali memberikan sensasi yang tidak terlupakan dari sekian banyak wahan yang di sediakan. Untuk wahan air khusus orang dewasa terdiri dari Tower Height 10 meters, wave slider, body spiral slider, torpedo slider, speed racing slider, speed spiral slider, spiral slider dan lazy river. Untuk anak-anak tersedia tower height 2 meters, phinisi boat, mini speed race slider, mini spiral slider, family slider, spill bucket dan water plaza.

Fasilitas lainnya yang menunjang kenyamanan pengunjung antara lain lap pool dengan fasilitas tambahan adanya permainan polo dan volley air, locker, towel, long chair, gazebo, spa (body massage & reflexology), magic shop, circus store, circus kitchen, charging room, praying room, in house clinic, mushola, kid play ground, dan lobby yang dilengkapi dengan billyard gratis serta rest room. Circus Waterpark Bali juga menampilkan Trik Sulap dan Live Musik DJ setiap harinya. Bisa dikatakan fasilitas yang mendukung sangat lengkap.

Circus Waterpark Bali juga menawarkan pilihan lain disamping berenang dan bermain. Ditempat ini juga menawarkan Day Use Package, Fun & Splash Gathering dan Fieldtrip dengan pilihan paketnya. Disamping itu juga sangat cocok untuk merayakan hari ulang tahun dengan paket SUN dan paket STAR. Circus Waterpark Bali bisa menampung kurang lebih 800 orang pengunjung perharinya.(red)

Post a Comment

0 Comments