Atta Javata Bersama Label SION MUSIC & ARTS Menggeber Belantika Musik Tanah Air

ATTA JAVATA



Gatra dewata | Jakarta | Momen yang bergembira bagi Gatra dewata bisa berkenalan dengan seorang Atta Javata, kesibukannya dari panggung ke panggung tidak membuatnya jumawa.

Pria kelahiran medan ini meniti kariernya di dunia tarik suara sudah dimulainya dari bangku SMU, berawal dari ajang musik di tanah kelahiran, event-event, festival-festival musik terutama aliran rock, dari kampus sampai cafe sudah dilakoninya.

Atta Javata dan Gitarnya

Gaya suara yang khas cadas Rock membuatnya enjoy menyanyikan lagu-lagu Guns n Roses. Kelompok musik hard rock asal Amerika Serikat berdiri tahun 1984 yang resmi bulan maret 1985, Pendiri Kelompok musik ini adalah AXL Rose, ex dari vokalis Hollywood Rose dan Tracii Guns yang juga ex gitaris L.A Guns itu.

"Dengan bermodalkan itu, Saya hijrah ke ibukota tahun 1999 mencoba peruntungan di jakarta", terang Atta ramah.

Dari jiwanya yang kreatif dan lincah tidak melulu mengcover lagu, beliau juga menciptakan lagu yang banyak dinyanyikan artist ibukota.

"Di jakarta sembari mengisi acara dicafe-cafe, saya juga menulis lagu buat Enno Lerian, Kapten Hook, Jackpot Band feri ixel, Hengky Kurniawan, michelle ziudith, Audi Marisa, Cut memey, Ratna dilla, Afi Indosiar 2015, dan banyak lagi".

Covering lagu Guns n Roses

Karyanya yang segudang tidak juga berpuas diri untuk tetap berkarya ikut memutar roda permusikan di Indonesia yang sudah tidak lagi berbentuk kaset dan CD kedepannya.

Album yang sudah realease :
1.aku bukan mereka 2002 ( illusion park)
2.metal load 2006 ( load band )

Single realease :
3.ada yang salah ( single javatta band 2012)
4.sabar2 sayang 2016 ( single solo )
5.sang khalik 2017 ( single solo religi )

"Saya juga sempat memproduseri penyanyi perwakilan Indonesia untuk ABU TV Song festival Asia Pacific"

Di Korea selatan tahun 2012, Hongkong Macau 2013, Vietnam 2014, dengan pengalamannya yang segudang itu Atta mengambil langkah untuk membuat Label Musik sendiri yang bekerjasama dengan seorang pengusaha yang berdomisili di YOKOHAMA Jepang Sana.

Bergaya ala Axl

Berdirilah SION MUSIC & ARTS Pada April 2017, bersama dengan Talent-talent baru yang masih butuh bimbingan polesan sana-sini dari Atta agar bisa menjadi dan tampil seperti artist profesional.

"Talent- talent saya Michelle ziudith, inka montana, riri biges, bella azzura, vanie yun dan efriee D"

"Semoga dengan berjalan nya waktu semua dapat berjalan dengan baik amin amin"

"Bravo musik indonesia" dengan suara yang tetap semangat. (Ray)









Post a Comment

2 Comments