JANGAN SIA-SIAKAN KEBERSAMAAN.


Yan Djuna

Kapanpun dimanapun, jangan pernah sia-siakan kebersamaan, sebab kita tak pernah tahu kalau kita berpisah akan bertemu lagi atau tidak, akan bisa bercanda tawa lagi atau tidak, akan dapat bertatap wajah lagi atau tidak.

Kapanpun dan dimanapun, jangan pernah sia-siakan kebersamaan, saat bersama keluarga, orang tua, anak dan sahabat-sahabat. Sebab kita tak pernah tahu apa kebersamaan itu akan terus ada sepanjang usia.

Kapanpun dimanapun, jadikan setiap kebersaman adalah yang terbaik karena belum tentu akan ada perjumpaan lagi setelah itu, sebab bisa jadi yang kita tinggalkan pergi untuk selamanya atau kita. 

Kapanpun dimanapun, jangan pernah sia-siakan kebersamaan, usahakan setiap pertemuan adalah yang terbaik, dengan niat terbaik, dengan cara terbaik dan dengan kesan terbaik agar tak ada penyesalan.

Kapanpun dimanapun, jangan sia-siakan kebersamaan agar kalau tak berjumpa lagi, hanya kenangan kebaikan yang dikenang, sebab saat berpisah untuk selamanya, kebersamaan tak pernah ada lagi di dunia.

www.natamagazine.com

Sumber : FB Yan Djuna

Post a Comment

0 Comments