Captain Pilot Indra Rizky : Inspiratif Kehidupan dan kesederhanaan


Perjalanan seseorang mewujudkan cita cita bukanlah sebuah hal mustahil walau akan ada banyak proses dan rintangan akan dihadapi, sebut saja Captain Pilot Indra Rizky (Pilot Airline) yang menghadapi lika-liku perjalanan sampai menjadi pilot. Sempat menempuh pendidikan penerbang di militer namun terhenti karena pandangan jarak jauh menurun (minus).

Sekalipun ia harus terhenti dalam pendidikan saat itu, ia terus mencari peluang hingga ia dapat kesempatan beasiswa di salah satu maskapai BUMN saat itu, Beasiswa itulah yang menghantarkan pada mimpi menjadi seorang penerbang. Ia menempuh pendidika sebagai penerbang di New Zealand, Australia.

Kini, Captain Pilot Indra Rizky yang berusia 47 tahun dan sosok rendah hati. Pengalamannya yang telah menerbangkan beberapa jenis pesawat sampai  pesawat Boeing 737-800 dan 900 series bukanlah hal yang mudah karena dia harus menempuh karirnya untuk menjadi seorang Pilot in Command ( Captain) selama 11 tahun, dalam karir penerbangannya saat ini menginjak 20 tahunan lebih.

Captain Indra Rizky atau akrab dipanggil Capt Indra mempunyai kehidupan sederhana dan bersahaja, diwaktu luang bukan hanya dimanfaatkan waktunya untuk keluarga tapi ia juga bersosialisasi dengan warga sekitar maupun dimana ia berada, ia selalu mengeksplore kehidupan sosial dan menikmati kearifan lokal.

Motto Hidup Captain Indra Rizky adalah " Jujur dan disiplin dalam kehidupan  maupun menjalankan perjuangan  serta positif akan setiap proses ".

Seperti video berikut ini : Kehidupan dan keseharian Captain Indra Rizky (red)

Post a Comment

0 Comments