Tentang BBTF 2019


BBTF merupakan acara tahunan dengan tujuan untuk mendirikan sebuah patokan bagi acara-acara perjalanan & pariwisata dan tujuan-tujuan wisata di Indonesia. Didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia, BBTF mengadakan acara B2B yang bertujuan untuk memajukan industri pariwisata melalui sesi bisnis dan promosi langsung praktek terbaik dalam MICE dan manajemen Leisure.

Bersama-sama dengan sellers dan buyers dari berbagai negara di seluruh dunia, BBTF memfasilitasi Pre-Schedule Appointment (PSA) dan sesi bisnis untuk buyers dan sellers untuk bernegosiasi untuk durasi jangka panjang dan kebutuhan perjalanan perusahaan. Perusahaan, agen perjalanan, hotel & resort, operator kapal pesiar, perencana konvensi, operator tempat dan pembeli perjalanan dapat memanfaatkan dua setengah hari dalam acara ini untuk meningkatkan merk mereka masing-masing di pasar Indonesia dan Asia Pasifik.

Sebagai tambahan pada sesi B2B, pameran ini memiliki program-program lanjutan dari semua kegiatan yang ditujukan untuk para delegasi. Mulai dari acara networking yang fantastis, berbagi program pengetahuan yang inspirasional, hingga pertemuan bisnis yang bermanfaat. Bali dipilih sebagai tempat penyelenggaran karena merupakan pintu gerbang ke Kepulauan Indonesia untuk wisatawan global dan memiliki kontribusi hingga 40% total jumlah pengunjung yang masuk ke negara ini setiap tahunnya. BBTF 2018 akan menarik minat lebih dari 500 peserta termasuk mitra, peserta pameran, travel trade buyers, trade visitors dan jurnalis dari seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut di www.bbtf.or.id




Pengelola Acara BBTF:
Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Bali bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Indonesia dan tuan rumah pendamping Kabupaten Badung. Acara tahunan ini dipimpin 9 anggota komite dan didukung oleh anggota ASITA lainnya, sektor publik dan pemerintah untuk mempromosikan dan memfasilitasi bisnis dan pengembangan pariwisata. Anggota ASITA BALI terdiri dari 403 biro perjalanan (BPW) dan 13 anggota asosiasi yang tersebar di seluruh Bali. ASITA BALI adalah anggota Stakeholder dari Asosiasi Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Bali atau lebih dikenal dengan Bali Tourism Board.



CONTACT US AT:

SECRETARIAT ASITA BALI
Jl. Raya Puputan No. 41, Renon Denpasar 80235
P. +62 361 243205 , +62 361 243225 F. +62 361 244263
E. asitabali@dps.centrin.net.id , info@asitabali.org

MEDIA COORDINATOR                                                                                                                 
D&A Consulting, Jl. Hang Tuah 58 Sanur – Denpasar 80235 
yoke@darmawan-assc.com                                                       

BBTF is on Instagram!
Follow us @BBTFIndonesia.
Become a fan of BBTF 2019 on Facebook : Bali & Beyond Travel Fair
For more information about BBTF 2019 or to register for the event, please visit the website www.bbtf.or.id or e-mail to info@bbtf.or.id for buyer’s inquiry and e-mail to seller@bbtf.or.id for seller's inquiry.




Post a Comment

0 Comments