Sosialisasi Bahaya dan Dampak Buruk Penyalahgunaan Narkoba Dalam Rangka Dies Natalis Universitas Dwijendra 2019


Denpasar, Gatra Dewata. (26/07/2019) Dalam acara Dies Natalis Universitas Dwijendra Denpasar merayakan Hari Anti Narkoba Indonesia Aula Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar.

Hadir dalam acara Dies Natalis Kasi P2M BNN Kota Denpasar (Putu Soni Kurniawan) dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dwijendra.

Dalam kegiatan ini BNN Kota Denpasar memenuhi undangan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Univ. Dwijendra Denpasar untuk memberikan sosialisasi bahaya dan dampak buruk penyalahgunaan narkoba dalam rangkaian kegiatan  " Dies Natalis Universitas Dwijendra Pusat - Denpasar.

Kasi P2M BNN Kota Denpasar (Putu Soni Kurniawan) sebagai salah seorang almamater Fak. Ilmu Komunikasi Univ. Dwijendra diminta hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini.
Dalam kesemptan ini disampaikan pengetahuan tentang Indonesia darurat narkoba, bahaya dan dampak buruk penyalahgunaan narkoba, modus operandi terbaru, sekaligus agar mahasiswa mampu menyatakan tidak terhadap bujuk rayu pengedar narkoba.

Lebih banyak juga mahasiswa diajak berdiskusi mencari solusi atas permasalahan narkoba yang semakin berkembang dewasa ini. Dari hasil sosialisasi ini, diharapkan agar para mahasiswa ini mampu mengetoktularkan materi yang telah didapat pada lingkungannya. Para peserta sangat antusias dan tertarik mengikuti kegiatan ini. (Kaderin-Bali)

#praHANI2019
#stopnarkoba
#bnnkdenpasar

Post a Comment

0 Comments