Sajikan Menu Mancanegara Dengan Citra Rasa Khas Indonesia "KEKEB Resto & Aniko ajapanese Restaurant" Hadir di Trans Studio Mall Bali - Gatra Dewata News

Breaking

Gatra Dewata News

Media Pariwisata Provinsi Bali

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 18, 2019

Sajikan Menu Mancanegara Dengan Citra Rasa Khas Indonesia "KEKEB Resto & Aniko ajapanese Restaurant" Hadir di Trans Studio Mall Bali


 Denpasar. Acara grand opening kuliner KEKEB Resto dan Aniko Japanese Restorant  dibuka wakil gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace, Selasa, 18 Juni 2019.

Dalam pidatonya Cok Ace memberi apresiasi atas Grand Opening KEKEB Resto dan Aniko Japanese Restaurant  yang menyajikan  Menu Internasional  dengan citra sara khas Indonesia ini menurut Cok Ace, sekarang pengusaha lokal semakin mampu bersaing di pasar kuliner internasional tegas cok Ace ditengah wartawan yang hadi r dalam acara ini.

“Pengusaha-pengusaha lokal kita sekarang semakin berani bersaing dan tampil,” kata Cok Ace, dalam keterangannya yang mengadiri acara grand openingi WaKekeb Restaurant, Selasa 18 Juni 2019.

Pemerintah Provinsi Bali berharap, dengan semakin banyaknya peluang usaha kuliner lokal secara otomatis  industri pertanian Bali semakin diserap oleh kebutuhan para pelaku kuliner,  tentunya jalinan mutualisme antara pelaku usaha dan petani ini akan sama-sama saling menguntungkan.

“ Saya sempat mencicipi salah satu menu yang rasanya enak dan pantas untuk bersaing dengan pengusaha kuliner lainnya” papar Cak Ace.
Pada pembukaan Gerai Kekeb by Anika Manajemen juga sekaligus melaunchingkan Aniko Japanese restorant yang merupakan restoran khas Jepang.


Marketing KEKEB Resto Wayan Valentine menjelaskan, target market Kekeb by Anika adalah  masyarakat lokal.
“Kalau di Nusa Dua pangsa pasar kita wisatawan mancanegara.
Disini beda jenis paket makanannya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat lokal,” jelas Valentine.

“Dengan sasaran wisatawan lokal, harga yang dipatok pun berbeda dari yang ada di Nusa Dua” papar Wayan Valentine

“Dan itu semua saran manajemen disini, jadi kita ikuti harganya sesuai cost masyarakat di Kuta dan Denpasar,” ujarnya.(Gatra Dewata)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here