Redaktur dan Pimpinan Gatra Dewata News Jumpai Deputi Pemberitaan Sekertariatan Negara RI Di Istana Presiden Tampak Siring Bali




Gatra Dewata News | Istana Tampak Siring. (10/05/2019) Kedatangan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin menyempatkan waktu dalam acara temu Redaksi Gatra Dewata sebagai media daerah yang selama ini membantu tugasnya dalam menyebar luaskan informasi di Provinsi Bali.

Dalam bahasan yang disampaikan berbagai event-event menarik saat ini sering digelar di pulau bali menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat.

Tim perwakilan Gatra Dewata  menyempatkan diri setelah dihubungi dan deputi untuk audensi sambil menemani saur Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.
Audensi berlangsung secara sesama menyatukan pemikiran lancar dan formal yang bertempat di Istana Keprisedanan Tampak Siring Bali.

Malam itu,10 mei 2019,kita dari tiga media dan pers; Pantau Terkini(jakarta),GatraDewata(bali),Bali Inspirasi(bali) berkunjung sekaligus sebagai audensi kepada media dan pers pemerintah pusat yang sedang ada di bali,saat itu.

“Beberapa event yang sudah maupun akan digelar di bali sangat menarik”, demikian ungkap Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden,
Bey Machmudin.

Kedepan nya sebagai hasil dari audensi tersebut,kita sebagai insan media dan pers sangat mendukung dan mensuport untuk berbagai pemberitaan tentang event-event sekala nasional dan internasional yang digelar di bali saat ini dan juga kedepannya.

Demikian sekilas hasil sedikit perbincangan team media dalam rangka kunjungan audensi.

Suasana malam itu cukup tenang ,jauh dari lokasi kebisingan dan hiruk pikuk tempat hiburan yang sedang marak di bali,selain itu didekat lokasi juga terdapat tempat yang bagus untuk pembersihan diri secara adat bali, yakni tirta empul yang konon dahulu nya sebagai tempat untuk ‘penglukatan’pembersihan diri tokoh-tokoh kerajaan Tampak Siring yang ada di bali.(Alexander)

Post a Comment

0 Comments