Redaksi Gatra Dewata Jumpa Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Bali

Foto. RAY :  Ida Bagus Made Sutresna.SE.MSi, Deddy Djumhana. S.Kom  

Setelah Edisi Perdana majalah Gatra Dewata di luncurkan oleh Pimpinan Gatra Dewata I MadeRichy Ardhana Yasa menemui Ida Bagus Made Sutresna.SE.MSi selaku Kepala Seksi Pengelolaan Opini publik Provinsi Bali di Jalan D.I Panjaitan No.7 Denpasar Bali.

Dalam kesempatan ini kabid pengelolaan informasi banyak memaparkan aktifitas pembinaan kominfo provinsi Bali terkait dalam pembinaan antara media maintream dan media sosial yang terkadang menimbulkan sesuatu yang dapat mempengaruhi akibat kurangnya pemahaman seperti pemberitaan Hoax oleh para pembaca.

Dengan sosialisasi kominfo provinsi dan bekerjasama dengan kominfo kabupaten kota dengan cara melakukan edukasi warga sampai pelajar papar Ida Bagus Made Sutresna pada pertemuan itu.

Pertemuan yang di dampingi Deddy Djumhana selaku Pimpinan Redaksi Pantau Terkini dan Direktur PT. Indogroup Multimedia Pers, Ida Bagus Made Sutresna  juga mengajak para media membangun wawasan agar tidak terjadi salah pemahaman dari berita dan berita Hoax, pinta Ida Bagus Made Sutresna.

Kreatifitas media sangatlah diharapkan oleh kominfo dapat bersinergi dalam mencerdaskan wawasan masyarakat karena media juga ujung  tombak informasi dan membantu tugas daripada kominfo jelas Ida Bagus Made Sutresna dalam acara temu redaksi gatra dewata dengan diskominfo provinsi Bali.(red)

Post a Comment

0 Comments