Pemerintah Memperkenalkan Dan Mengumumkan Tema dan Logo Untuk Digunakan Dalam Rangkaian Kegiatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.



Pemerintah Republik Indonesia Memperkenalkan Dan Mengumumkan Tema dan Logo Untuk Digunakan Dalam Rangkaian Kegiatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemerintah pada tanggal 24 Juni 2019 Mengumumkan dan menyampaikan melalui Kementerian Sekretaris Negara kepada, Para Pimpinan Lembaga Negara, Para Menteri Kabinet Kerja, Gubernur Bank lndonesia, Jaksa Agung, Panglima Tentara Nasional lndonesia, Kepala Kepolisian Negara Republik lndonesia, Para Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Para Pimpinan Lembaga Non Struktural, Para Gubernur Provinsi di Seluruh lndonesia, Para Bupati dan Walikota di Seluruh lndonesia, melalui surat bahwasanya Tema dan logo dalam surat B‐ 681 /M Sesneg/Set/TU 00 04/06/2019 untuk digunakan dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik lndonesia, dan kesemua itu beserta pedomannya dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara

www. setneg. go. id.

Mohon Hal itu dapat disebarluaskan dan diperkenalkan kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengetahui informasi tersebut. (Red)

Post a Comment

0 Comments