Kompol I Dewa Nyoman Putra Suwarsana, SH Peraih Juara Tournament Golf Polda Bali Terbaik Kapolda Cup pada Hari Bhayangkara ke 73.


Nusa Dua | Gatra DewataKapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menggelar Gala Diner Turnamen Golf dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73  di New Kuta Golf Pecatu, Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung , Sabtu (29/6/2019). 

Sedangkan acara ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Amir Yanto, SH., MM., MH., Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha bersama, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres se-Bali dan peserta Turnamen Golf .

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang telah hadir, panitia penyelenggara, peserta Turnamen Golf yang telah berpartisipasi dan seluruh pihak yang turut memeriahkan Turnamen Golf ini.

Kompol I Dewa Nyoman Putra Suwarsana, SH Peraih Juara Tournament Golf Polda Bali Terbaik 
Kapolda Cup pada Hari Bhayangkara ke 73.

Sementara Irjen Pol Petrus R Golose, mengungkapkan bahwa cabang olahraga Golf merupakan olahraga yang dimainkan pertamakali pada abad ke-15 di Kepulauan Britania Raya, kurang lebih 500 tahun lalu.


Dikatakan Petrus R Golose, saat ini Olahraga Golf sudah sangat berkembang di Dunia, dilihat dari banyaknya lapangan Golf yang begitu asri di hamparan padang ruput terbaik dan seringnya pelaksanaan Turnamen Golf di Indonesia, juga membantu meningkatkan Value Olahraga Golf di mata masyarakat Indonesia. "ujarnya.


“Lebih lajut momentum pertandingan Golf ini , saya pribadi merasa bangga karena kegiatan iini mendapat apresiasi sangat baik dari kalangan masyarakat, bahkan banyak peserta berasal dari berbagai Daerah Indonesia.

Selain itu Padahal perspektif yang sering kita dengar, Olahraga ini hanya dimainkan oleh masyarakat kalangan atas, ternyata kita bisa mematahkan perspektif itu. Golf bisa dimainkan oleh semua kalangan masyarakat Indonesia,” ucap Kapolda Bali.


I Ketut Agus Aryana Pengusaha Asli Bali

Diakhir sambutannya, Kapolda mengucapkan terimakasi kepada para sponsor yang telah mendukung Turnamen Golf ini. Kepada para pemenang saya ucapkan selamaat atas hasil yang didapat. Kemudian kepada peserta yang belum beruntung, tidak perlu berpatah hati, tetaplah bersemangat untuk menadi juara.


Terlihat juga I Ketut Agus Aryana salah seorang pengusaha yang cinta akan olahraga golf, pengendara super car ini juga sering mengikuti tournament yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri. (Red)




Post a Comment

0 Comments