Jumat Bersih, Bebas Dari Sampah Plastik Di Tabanan - Gatra Dewata News

Breaking

Gatra Dewata News

Media Pariwisata Provinsi Bali

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 20, 2019

Jumat Bersih, Bebas Dari Sampah Plastik Di Tabanan

Tabanan | Gatra Dewata |  Kegiatan Resik sampah plastik ini terus digiatkan oleh aparatur daerah terkait program gubernur Bali, antusias warga masyarakat daerah tak kalah menyambut program pemerintah provinsi ini terlihat dari sejumlah di tabanan yang aktif dalam resik sampah plasik ini.

Warga Masyarakat Desa Bantas dan Desa Megati, melakukan kerja bakti bersama sekitar pasar Megati, Jaba Pura Puseh dan sampai di wilayah Br. Jelijih Tegeh.

Kegiatan ini juiga melibatkan Babinsa Ds. Megati, Serda I Wayan Mustika bersama Babinkamtibmas Aiptu I Gede Suastika berbaur dan beberapa aparatur dan masyarakat juga ikut serta melaksanakan kegiatan Jumat bersih ini.

Hadir dalam acara Jumat bersih Perbekel Desa Megati , Dinas Kesehatan Kec. Selemadeg Timur,  PKK Br.  Serampingan Kaja, Siswa SDN 1. Megati , Staff  Kecamatan setempat, Perwakilan dari Desa Mambang, Pedagang di pasar Megati , Masyarakat Br. Megati Kelod,  Masyarakat Br. Jelijih Tegeh dan Anggota Polsek Selemadeg Timur.


Kegiatan Jumat bersih bebas dari sampah plastik berlangsung sampai dengan pukul 09.00 wita dengan aman tertib dan lancar.

Berita dan Photo dikirim oleh :
Wayan Sadia

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here