D'LANIER Si Bola-Bola Coklat Dengan Citarasa Mewah

Siapa tidak tahu Coklat? Coklat adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao (Theobroma cacao). Cokelat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman, walaupun dipercaya bahwa dahulu cokelat hanya bisa dikonsumsi oleh para bangsawan.

D'Lanier dengan citarasa bergengsi menciptakan rasa coklat yang dipadupadankan dengan buah dan kacang yang bermutu tinggi, yang menghasilkan cita rasa mewah dan menyenangkan dalam bentuk bulatan-bulatan bak mutiara yang berharga.

18 variasi rasa yang dipersembahkan untuk kaum urban dan camilan sehat yang dimiliki saat ini adalah sekitar 9 varian.

"Kita punya salah satunya adalah Arabica pearl, milk coklat dengan biji kopi jawa yg sudah diroasted dibalut dengan rasa manis coklat yang menghasilkan citarasa unik manis diluar dan ada rasa pahit didalam seperti rasa ekspreso" ujar Chandra Daru Marketing Manager dari D'Lanier.

Harga minuman kisaran 22 rb untuk yg panas dan 30 rb yg dingin, dengan pembuatan tidak menggunakan bubuk coklat seperti pada umumnya yaitu belgian style.

"Target yang hendak dicapai adalah warga lokal yg suka dengan coklat, tetapi pertama kali buka terlihat banyak warga asing ikut menikmati dan suka dengan coklat kita. terang chandra.
 Selama masa promo dari tanggal 1-3 Juni 2019 beli satu dapat satu di gerai ini. 

"kita sudah sertifikasi Halal" ujar chandra lagi.
Office pusat kami ada di Bandung, Andalan selain coklat bola- bola tadi juga ada dry fruit, buah yang dikeringkan dari buah asli yang berbeda dengan manisan atau asinan yg ada selama ini.

"mango yang diambil dari produk kami adalah dari philipina" tambah Chandra.(Ray)

Post a Comment

0 Comments