Kerukunan Perantau Sulawesi (KPS) mengadakan silahturahmi bersama di Fame Hotel sunset Road Bali

Gatra dewata Bali. Takterasa bulan suci ramadhan bentar lagi usai, menjelang hari raya idul fitri 1440 hijriah.

Nuansa ramadhan kental sekali nampak pada acara buka puasa bersama Kerukunan Perantau Sulawesi (KPS) yang ada di bali saat ini. Acara berlangsung tepatnya di Fame Hotel Sunset Road Kuta Bali, 31 mei 2019.


Suasana hotel yang sangat mendukung acara tersebut sangat menginspirasi para anggota Kerukunan Perantau Sulawesi di bali. Nuansa kebersamaan yang rukun dan damai di iringi alunan musik yang selaras,mampu menjadikan suasana buka puasa kali ini terasa hikmat. Dengan diketuai oleh Andir Jaya sebagai ketua Kerukunan Perantau Sulawesi di bali,saat ini jumlah anggota mencapai 800 orang yang tersebar dari berbagai wilayah diSulawesi.

"Kami sebagai Kerukunan Perantau Sulawesi di bali saat ini sudah berjalan sekitar empat tahun dengan berbagai aktifitas sosial maupun ke agama an"

Jumlah anggota yang semakin bertambah menunjukkan hal yang positif dari berbagai aktivitas tersebut.

Merry selaku general manager Hotel Fame Sunset road sangat mengapresiasi acara buka puasa bersama ini.

"Kuliner khas Sulawesi seperti pisang hijau ,ayam rica,juga beberapa menu kuliner lain mampu menjadi pelengkap sekaligus eksplorisasi kuliner khas tradisional daerah Sulawesi"

Kedepan nya akan ada lagi banyak kegiatan yang hendak dijadikan sebagai jadwal aktivitas sosial, seperti membantu sesama yang sakit maupun yang tidak mampu,hal ini disampaikan langsung oleh ibu-ibu anggota Kerukunan Perantau Sulawesi di bali yang hadir pada saat acara buka puasa berlangsung di Fame Hotel Sunset road Bali.


Terlihat sekali nuansa kerukunan mampu tercipta dan harmonis diantara semua anggota Kerukunan Perantau Sulawesi.

"Alamat sekretariat kita di jl gunung athena -perum griya bali residence ,denpasar.kiranya ada waktu silahkan mampir untuk berbagi silaturahmi " demikian ungkap Andir Jaya selaku ketua yang sangat ramah dan murah senyum ini. (Red)


Post a Comment

0 Comments